Ratusan Siswa SMPN 1 Campaka Diwisuda, Segini Nilai Akhirnya

Zenal Mustari
250 siswa siswi SMPN 1 Campaka mengikuti acara wisuda angkatan 34, Rabu (15/6/2022). Foto: (Zenal Mustari/ iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNews.id - Sebanyak 250 siswa siswi SMPN 1 Campaka mengikuti acara wisuda angkatan 34, Rabu (15/6/2022).

 

“Berdasar kriteria untuk capaian kelulusan pada tahun pelajaran 2021/2022, lulus 100 persen,” kata Iin Yuningsih. S.Pd. M.Pd, Kepala SMPN 1 Campaka pada iNewsCianjur.id saat ditemui di ruang kerjanya.

 

Lebih lanjut, Iin Yuningsih menyebutkan nilai terendah dan tertinggi Ujian Sekolah yang dicapai oleh siswa kelas Angkatan 34 itu dari berbagai mata pelajaran berkisar dari 90 sampai 100.

 

“Nilai 100 dicapai untuk mata pelajaran PPKN. Ini sesuatu yang membahagiakan dan membanggakan bagi kita semua,” ujarnya.

 

Pada kesempatan acara pelepasan ini, kata Iin, SMPN 1 Campaka mengumumkan wisudawan yang mendapat penghargaan berupa Anugerah Siswa Berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

 

Dalam kesempatan tersebut, Iin juga melaporkan perkembangan sekolah pasca pandemi.

 

"Untuk fasilitas sarana sekolah di new normal ini sudah dua bulan kami terus melakukan perbaikan dan pembenahan ruang kelas untuk kenyamanan pembelajaran di sekolah. Kami berusaha mengembangkan metode pembelajaran dengan mengitegrasikan kurikulum dan teknologi,” paparnya.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network