get app
inews
Aa Read Next : Beli Gorengan, Satu Orang Tukang Galih Sumur di Cianjur Terseret Kereta Hingga Tewas

Ashanty Hadiri Grand Opening Distributor AExpert Cianjur

Senin, 06 Juni 2022 | 18:04 WIB
header img
Musisi sekaligus artis tanah air Ashanty Hastuti saat meresmikan acara Grand Opening Distributor AExpert Skincare, di Area Mall Ramayana. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id - Ashanty Hastuti salah satu artis penyanyi terkenal Indonesia hadir di Cianjur. Kedatangannya disambut meriah warga Kota Santri yang sudah lama menunggu di lokasi acara Grand Opening Distributor AExpert Skincare.

 

Acara tersebut bertempat di Jalan Arif Rahman Hakim No 84, Solokpandan, Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Senin (6/6/2022).

 

Sebagaimana diketahui, istri dari Musisi Anang Hermansyah ini, telah membuka bisnis produk Skincare yang ia diberi nama AExpert Skincare. Kini perempuan yang akrab disapa Bunda Ashanty ini datang ke Cianjur dalam memperluas jaringan beserta bisnisnya sebagai distributor perawatan kulit.

 

"Alhamdulillah ya kami telah membuka toko distributor resmi. Jadi tujuannya supaya ini diterima di kalangan masyarakat Cianjur, juga seluruh Indonesia. Kita juga mengajak warga Cianjur untuk membuat peluang bisnis dan menambah perekonomian gitu," ucap Ashanty.

 

Ashanty yang berkolaborasi dengan Dr. Ekles berharap, dengan hadirnya toko distributor AExpert Skincare ini, bisa menjadi salah satu solusi dan investasi para pecinta skincare di Cianjur.

 

"Harapannya semoga warga Cianjur semua banyak peminatnya buat AExpert. Sehingga semua bisa glowing, lebih peka dan hati-hati dalam memilih Skincare. Karena sekarang banyak banget yang kita nggak tahu isinya," kata dia.

 

"Jadi pilihlah Skincare yang pasti dan yang jelas, makasih makasih ya Mas," pungkas Ashanty menutup obrolannya dengan wartawan.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut