get app
inews
Aa Read Next : Anies Baswedan Batal Maju di Pilgub Jakarta, PDIP Punya Pramono Anung-Rano Karno

Dilantik Jadi Anggota DPRD Cianjur 2024-2029, Kang Rian Fokus Bangun Kepercayaan Konstituen

Selasa, 20 Agustus 2024 | 20:32 WIB
header img
Kang Rian dan nyonya setelah pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029 di Gedung DPRD Cianjur, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Selasa, 20 Agustus 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-32 Rian Purwawiwitan, S.IP resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029.

Pria yang akrab disapa Kang Rian itu memulai karier politiknya sebagai anggota organisasi kepemudaan di Kabupaten Cianjur, Kang Rian sapaannya, dikenal karena dedikasinya dalam memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di Cianjur Selatan. 

Kang Rian, aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik, yang membawa dirinya terjun ke dunia politik secara lebih serius hingga berhasil memenangkan Pileg 2024 yang diselenggarakan 14 Februari lalu.

Dengan semangat yang tinggi dan kepedulian terhadap isu-isu masyarakat, beliau akhirnya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur Dapil 6 dari Partai PDI-Perjuangan periode 2024-2029.


Kang Rian dan Kapolres Cianjur, AKBP Rohman Yonky Dilatha berpose setelah pelantikannya di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur.

"Di luar politik, saya juga aktif di bidang olahraga. Saat ini sebagai Bendahara Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur, sekaligus Ketua Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB PABSI) periode 2024–2029," jelas Kang Rian pasca dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Selasa, 20 Agustus 2023.

Kang Rian kini fokus untuk membangun kepercayaan dan hubungan yang solid dengan konstituen di 8 kecamatan yakni Tanggeung, Cibinong, Sindangbarang, Naringgul, Agrabinta, Leles, Cikadu, Cidaun

"Melalui transparansi serta akuntabilitas dalam setiap langkah dan keputusan, saya ingin memastikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya tidak sia-sia," ungkap pria kelahiran Cianjur, 20 Agustus 1992 itu.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut