get app
inews
Aa Read Next : 40 Tim Putra Putri Basketbal Tingkat SMA/SMK Memperebutkan Piala Ketua DPRD Cianjur

Ganjar Ramadhan Jalani Fit and Proper Test Cabup Cianjur di DPD Gerindra Jabar

Minggu, 16 Juni 2024 | 15:04 WIB
header img
Ganjar Ramadhan (kedua dari kiri) saat jalani fit and proper test di DPD Gerindra Jawa Barat.

BANDUNG, iNewsCianjur.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menjalani fit and proper test untuk menjadi bakal calon Bupati Cianjur pada Pilbup 2024 pada Jumat, 14 Juni 2024 lalu.

Diketahuim Ganjar Ramadhan merupakan tokoh politik di Kabupaten Cianjur, sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Cianjur periode 2019-2024, dan calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029. 

Ujian kelayakan ini mencakup berbagai aspek, termasuk visi misi serta keberhasilannya menjadi ketua DPRD selama memimpin dan Ketua DPC Partai Gerindra Cianjur sekaligus menjadi Ketua TKD Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 di Kabupaten Cianjur. 

Ganjar hadir dengan keyakinan penuh dan terlihat tenang sepanjang proses fit and proper test. 

Sekretaris DPD Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe mengungkapkan jika Ganjar Ramadhan datang dan ikuti proses fit and proper test bersama empat orang lainnya yakni Asep Deni Mulyadi, Herman Suherman, Muhammad Solih, dan Fawaid Abdul Qudus.

Abdul Haris mengungkapkan jika hasil dari uji kelaikan dan kepatutan tersebut nantinya akan diserahkan dan menjadi kewenangan DPP Partai Gerindra.

"Fit and proper test menilai dari popularitas dan elektabilitas. Adapun hasil dari tes pada lima bakal calon tersebut diputuskan oleh DPP. Kami menyerahkan sepenuhnya pada pusat," kata dia.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut