get app
inews
Aa Read Next : Siswa di Sindangbarang Jatuh Pingsan Saat Mengikuti Upacara HUT RI ke 78

Gadis SMP di Agrabinta Pingsan Setelah Minum Alkohol Pembersih Luka

Jum'at, 14 Juni 2024 | 18:01 WIB
header img
My dirawat di puskesmas setelah meminum alkohol pembersih luka.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Media sosial dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan gadis belia berpakaian hitam pingsan diduga setelah melakukan pesta miras di perkebunan karet di Kampung Salatri, Desa Mekarsari, Kecamatan Agrabinta pada Kamis, 13 Juni 2024 sore.

Dalam viedo berdurasi 34 detik itu pun memperlihat remaja putri lainnya berusaha membangunkan temannya yang pingsan itu. Sementara si perekam video memperlihatkan dua botol diduga miras oplosan berwarna merah di dalam platik.

Kapolsek Agrabinta Iptu A Nanda Rihardja mengatakan jika para remaja tersebut meminum cairan alkohol pembersih luka 70 persen yang dijual di swalayan, dicampur dengan perasa minumam berenergi.

"Identitas yang gadis perempuan pingsan yakni My (14) siswa SMP kelas 8, sedangkan rekannya yang lain yakni Ls (14) dan Kn (14). My dan satu rekannya harus dibawa ke Puskesmas Agrabinta untuk mendapatkan perawatan medis," kata Nanda pada Jumat, 14 Juni 2024.

Nanda pun menyebut kondisi keduanya langsung membaik setelah diinfus.

Dia menerangkan, para remaja perempuan itu nekat membeli alkohol pembersih luka untuk dijadikan miras, karena pihaknya sudah memberantas kios-kios miras yang ada di Kecamatan Agrabinta dan Leles.

"Jadi mereka iseng beli alkohol pembersih luka di swalayan, dicampur dengan serbuk minumam energi dan meminumnya di kebun karet. Tapi aksi pesta mirasnya diketahui warga yang langsung melapor pada aparat penegak hukum," ungkapnya.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut