get app
inews
Aa Read Next : SC 234 Cibinong Cianjur Selatan Bagikan Takjil Gratis

Irvan Pastikan Rekrutmen Pegawai RSUD Sayang Cianjur Tak Dipungut Biaya

Senin, 10 Juni 2024 | 19:33 WIB
header img
Dirut RSUD Sayang Cianjur, Irvan Nur Fauzy.

CIANJUR, iNewsCianjur.id – Rekrutmen pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur dipastikan tidak dipungut biaya alias gratis. Para pelamar juga dihimbau untuk tidak percaya kepada calo yang mengaku bisa memasukan kerja dengan imbalan jutaan rupiah. 

Seleksi rekrutmen pegawai RSUD Sayang pun diperketat untuk memperbaiki kualitas menuju rumah sakit bertaraf internasional.

Hal itudi ungkapkan Dirut RSUD Sayang Cianjur Irvan Nur Fauzy saat ditemui pada Senin, 10 Juni 2024.

"Perekrutan pegawai melalui seleksi yang ketat berdasarkan kemampuan di bidangnya masing-masing dan tidak dikenakan biaya," ujarnya.

Menurut Irvan, di 2024 RSUD Sayang Cianjur telah melakukan perekrutan pegawai sebanyak 44 orang pegawai didominasi posisi tenaga perawat.

Dari 44 pegawai yang diterima paling banyak tenaga perawat sebanyak 35 orang, tenaga Apoteker 1 orang, D3 Farmasi 5 orang, tenaga Radiografer 1 orang, Kesling K3 1 orang dan Psikologi 1 orang.

“Jadi jangan percaya kepada calo atau oknum yang bisa memasukan kerja karena rekrutmen kali ini diperketat untuk menghasilkan pegawai SDM yang berkualitas dan handal dibidangnya," tegas Irvan.

Saat ini RSUD Sayang Cianjur tengah berbenah, dengan memperbaiki kualitas SDM pegawai untuk menuju rumah sakit internasional.

“Iya fokus kami saat ini dengan bertransformasi membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Tentu transformasi ini harus diawali dengan rekrutmen pegawai yang terbuka mengedepankan integritas dan profesionalisme. Sehingga bisa menghasilkan  SDM yang terbaik. Tapi tidak hanya rekrutmen pegawai, rotasi jabatan juga termasuk di dalamnya yang harus dibenahi. Sehingga dalam penempatan pegawai sesuai kompetensinya," pungkas Irvan.

Editor : Azhari

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut