get app
inews
Aa Read Next : Romantis! Momen Kebersamaan Pasangan Kaesang-Irena di Perayaan Imlek Central Park

Keseruan Pengunjung Saat Libur Imlek di MNC Lido City Bogor

Senin, 12 Februari 2024 | 13:55 WIB
header img
Manager of Marketing Communication Lido Lake Resort, M Rizki Sutrisna, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Lido Lake Resort by MNC Hotel yang berada di MNC LIDO CITY, Kabupaten Bogor merayakan Tahun Baru Imlek untuk para tamunya.

Berbagai aktivitas seru dan penampilan khas Tahun Baru Imlek disuguhkan kepada tamu.

"Kegiatan hari ini kita dalam merayakan Tahun Baru Imlek di 2024 ini, kita ada beberapa program yaitu ada Imlek Dinner dengan live music, liong dan barongsai performance dan berbagai kegiatan Activity untuk anak anak dan keluarga khas imlek, kata Manager of Marketing Communication Lido Lake Resort, M. Rizki Sutrisna, Sabtu (10/2/2024).

Tak hanya untuk orang dewasa, aktivitas menarik pun juga disiapkan untuk anak-anak yang berkaitan dengan Shio Naga Kayu pada Tahun Baru Imlek ini. Seperti permainan tembak naga, tangga naga dan Balon naga yang diikuti oleh puluhan tamu hotel.

"Betul, (perayaan Tahun Baru Imlek) ini untuk tamu hotel yang menginap di periode Imlek dari mulai hari Jumat dan Sabtu. Kita full book, ada 100 kamar terisi kegiatannya ramai diikuti sekitar 20-30 anak-anak dan beserta keluarganya," ungkapnya.

Rizki menambahkan, bahwa yang spesial dalam perayaan Tahun Baru Imlek di Lido Lake Resort by MNC Hotel ini dengan adanya penampilan barongsai dan liong. Penampilan ini mendapat antusias yang sangat tinggi sekali dan para tamu merasa sangat terhibur.

"Antusiasnya sangat tinggi sekali, bahkan sampai keliling-keliling barongsainya ke area restoran, area lobby, banyak yang berswafoto juga. Mereka sangat antusias untuk memberika angpao keberuntungan, harapan-harapan mereka juga pada saat perayaan Imlek di tahun ini sangat seru sekali tadi. Antusias banget sampai acara kita tadi yang biasanya selesai jam 19.00 WIB, ini baru selesai jam 20.00 WIB karena sangat ramai dan seru," tuturnya.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas lain di Lido Lake Resort by MNC Hotel salah satunya Lido Adventure Park. Di sini, para tamu hotel dapat mencoba berbagai jenis permainan outbound yang beragam dan menantang seperti flying fox, high rope dan sky bike selain itu juga ada fasilitas edukasi seperti mini zoo dan strawberry farm.

"Mereka juga bisa bermain di Lido aadventure Park berbagai fasilitas outbound, dan fasilitas edukasi disana" tambah Rizki.

Diharapkan, pada perayaan Tahun Baru Imlek 2024 ini dapat memberikan kemakmuran, kesejahteraan dan keselamatan. Termasuk untuk Lido Lake Resort by MNC Hotel selalu  menjadi pilihan utama untuk berlibur dengan keluarga tercinta.

"Harapan kami semoga Tahun Baru Imlek tahun ini memberikan kesejahteraan, kemakmuran dan kebaikan bagi kita semua. Semoga juga Lido Lake Resort by MNC Hotel selalu menjadi tempat terbaik dan menjadi pilihan utama untuk liburan bagi keluarga," tutupnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut