get app
inews
Aa Read Next : Truk Muatan Teh Terguling Satu Tewas Terhimpit

Kecelakaan Hari Ini, Truk Fuso Hantam Sepeda Motor di Jalur Tengkorak Gekbrong Dua Tewas

Kamis, 21 Desember 2023 | 13:46 WIB
header img
Evakuasi kecelakaan di Jalur tengkorak Jalan raya Cianjur-Sukabumi Gekbrong, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Dua orang pengendara sepeda motor dikabarkan tewas setelah ditabrak sebuah mobil boks tronton di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kecamatan Gekbrong, Kamis (21/12/2023).

Seperti diketahui, tempak kejadian perkara merupakan Jalur tengkorak yang saat ini  kembali menelan korban jiwa, dua orang pengendara tewas setelah Truk Fuso Box nopol B 9570 TEU menabrak 3 sepeda motor didepannya.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi di jalan Raya Cianjur- Sukabumi tepatnya di Kampung Pasir tulang RT 01/02 Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Saatbitu, truk fuso box melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Namun, sebelum terjadi kecelakaan, truk mengalami rem blong.

Sehingga, tepat di lokasi truk menabrak tiga pengendara sepeda motor yang berada di depannya, yakni sepeda motor Honda CBR F 5706 WAW, Yamaha N MaX nopol F 2713 dan satubsepeda motor yang tengah terparkir.

Akibatnya, tiga orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

"Truk dari atas (arah sukabumi) melaju kencang, tiba -tiba menabrak sepeda motor dindepannya dan membanting stir ke kanan, lalu menabrak rumah warga," ujar Deden (26) salahseorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Belum diketahui jumlah korban luka, namun saat ini, di lokasi kejadian masih dilakukan evakuasi sejumlah korban, baik yang selamat maupun yang tewas.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut