get app
inews
Aa Read Next : Bazar Kuliner Ramadhan di Pasar Cipanas Sepi Pengunjung

23 PKL Dapat Tempat Usaha Baru yang Layak dan Sehat

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:03 WIB
header img
Kegiatan penandatanganan kerjasama Aqua dan pihak RSUP, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR,iNewsCianjur.id  - AQUA bersama Pemerintah Kota Bandung dan Rumah Sakit Hasan Sadikin, menandatangani Kerjasama program revitalisasi area kuliner RSUP Hasan Sadikin dan menyediakan lokasi usaha baru untuk 23 pedagang kaki lima (PKL).

Kegiatan penandatanganan tersebut dihadiri oleh Drs Atet Dedi Hadiman selaku Kepala Dinas Koperasi UMKM yang juga  sekaligus Sekretaris Satgasus PKL Kota Bandung beserta jajaran pemerintah kota Bandung, Susetiyo selaku Regional Sales Director Danone-AQUA area Jawa Barat, serta Dr Yana Akhmad Supriatna selaku Plt Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Hasan Sadikin.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen Danone-AQUA dalam mendukung misi Pemerintah Kota Bandung, untuk dapat memberdayakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), dengan menghadirkan lokasi berjualan yang layak dan aman bagi para PKL sekaligus tempat makan yang lebih bersih dan sehat bagi masyarakat sekitar.

Regional Sales Director Danone Aqua Susetiyo, mengatakan bahwa Aqua berkomitmen dan hadir untuk memberikan kesehatan bagi masyarakat dan keluarga Indonesia.

"Kami memiliki komitmen untuk dapat menghadirkan kesehatan bagi masyarakat dan keluarga di Indonesia," kata Susetiyo

Sementara itu, Plt Direktur Utama RSUP Bandung dr Yana Akhmad Supriatna mengatakan, kolaborasi yang saat ini berjalan bersama Aqua tentunya sangat membantu dalam mewujudkan lingkungan menjadi lebih baik.

"Kolaborasi ini, sangat membantu kami dalam mewujudkan lingkungan kota Bandung  yang menjadi lebih rapi dan membantu kami dari pihak RSUP Hasan Sadikin dalam mewujudkan pelayanan yang lebih baik," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut