get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Kerja, Satu Rumah Kayu di Cidaun Ludes Terbakar

Waduh! Diduga Tabung LPG Bocor, RM Ayam Goreng Jakarta Ludes Terbakar

Rabu, 12 April 2023 | 12:17 WIB
header img
RM Ayam Goreng Jakarta terbakar (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sebuah rumah makan Ayam Goreng Jakarta (AGJ) di jalan raya Cugenang tepatnya di Kampung Cibereum RT01/RW01, Desa Cibereum, Kecamatan Cugenang ludes terbakar, Rabu, (12/04/2023) pagi. Dugaan sementara penyebab kebakaran diduga akibat gas bocor di ruangan dapur.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun kejadian yang sempat mengagetkan warga sekitar itu berawal dari titik api yang berasal di bagian dapur rumah makan tersebut. 

Api cepat membesar karena banyaknya barang-barang yang mudah terbakar. Akibatnya seluruh isi rumah makan ludes terbakar tak bersisa. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Satu jam kemudian api baru berhasil dipadamkan petugas.

"Petugas sempat kesulitan karena api terus membesar karena banyak barang yang mudah terbakar. Penyebab sementara kebakaran diakibatkan adanya kebocoran pada salah satu tabung gan yang berada di dapur," ujar Komandan Regu (Danru) Damkar Cianjur, Ucu Yoga Swara.

Beruntung saat kejadian rumah makan AGJ tersebut sedang tutup karena masih pagi sehingga tidak ada pembeli. Padahal biasanya kalau sedang buka rumah makan AGJ yang merupakan salah satu rumah makan lagendaris tersebut selalu ramai pembeli terutama dari luar kota. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp2 M. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut