get app
inews
Aa Read Next : Waduh! Ditinggal Tarawih, Uang Puluhan Juta di Cibinong Cianjur Raib

Tangani Pasien Korban Gempa dengan Baik, Karyawan RSUD Sayang Cianjur Diberikan Uang Kadeudeuh

Selasa, 07 Februari 2023 | 08:09 WIB
header img
(Foto. Manajemen RSUD Sayang Cianjur saat memberikan uang kadeudeuh bagi karyawannya / iNews.id.)

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Keberhasilan para karyawan RSUD Sayang Cianjur dalam menangani korban gempa Magnitudo 5,6 Cianjur 21 Nopember 22 mendapat apresiasi dari management dengan memberikan reward berupa piagam penghargaan dan uang kadeudeuh.

"Alhamdulillah selama penanganan korban gempa seluruh karyawan mulai dari dokter, perawat hingga office boy telah bekerja keras, kompak dalam menangani pasien. Sehingga para korban gempa bisa ditangani dengan profesional, " kata Wakil Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr Hj. Neneng Efa Fatimah Senin (6/2/2023) kemarin. 

Selain itu, penghargaan juga di berikan kepada security dan cleaning servis RSUD Sayang atas apresiasi untuk para pekerja. 

"Seluruh karyawan internal kita dan ada yang pegawai security dan cleaning servis pihak ketiga, kita tidak membeda-bedakan sama kami berikan piagam penghargaan seluruhnya," ujarnya. 

Untuk penanganan korban gempa yang terjadi di Kabupaten Cianjur sendiri di lakukan penanganan yang ter baik oleh RSUD Sayang Cianjur dengan maksimal. 

"Alhamdulillah evakuasi seluruh korban di laksanakan dengan baik dan mulai hari ke satu ke dua dimana semua karyawan seluruhnya mulai dari dokter, perawat semuanya partisipasi dan Alhamdulillah penanganan untuk korban-korban gempa itu dapat diatasi dengan baik yang di rujuk maupun yang di tangani disini," katanya. 

Editor : Ayi Sopiandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut