Logo Network
Network

Pengurus Baru DPC Gerindra dilantik Sekjen DPP Partai Gerindra

Muhamad Ginanjar
.
Jum'at, 23 September 2022 | 06:34 WIB
Pengurus Baru DPC Gerindra dilantik Sekjen DPP Partai Gerindra
Pengurus Baru DPC Gerindra dilantik Sekjen DPP Partai Gerindra ( Poto Muhamad Ginanjar / i NewsCianjur.id )

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sekertaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, melantik pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Cianjur. 

Pelantikan berlangsung di Hotel Cianjur, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (21/9/2022) itu dihadiri pengurus Gerindra pusat dan Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Cianjur. 

Pada pelantikan tersebut berlangsung simbolis penyerahan Bendera Pataka dari Ketua yang lama H Dedi Kosim kepada Ketua baru yaitu Ganjar Ramadhan. 

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, agenda hari ini adalah melantik mereka yang namanya terdaftar sebagai pengurus partai Gerinda ditingkat Kabupaten Cianjur atau DPC yang ketuanya adalah Ganjar Ramadhan. 

"Jadi agendanya adalah melantik pengurus DPC, memastikan Prabowo Presiden dan memastikan Gerindra menang di Pileg Kabupaten Cianjur tahun 2024 mendatang,"ujar Muzani kepada awak media. 

Ketua MPR RI itu beramanat agar kepengurusan DPC yang baru tetap berjuang bersama rakyat dan menjadi teman dikala suka dan duka. 

"Rakyat butuh teman, karena itu teman rakyat adalah kita semua, rakyat jangan didekati hanya pada saat menjelang pemilu, tapi rakyat harus menjadi tujuan kita,"katanya. 

Pada kesempatan itu Muzani menyampaikan ungkapan terimakasih partai Gerindra kepada masyarakat kabupaten Cianjur yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Pa Prabowo sebagai calon presiden pada tahun 2019 lalu. 

"Termasuk atas kepercayaannya kepada partai Gerindra sehingga menjadi partai pemenang pada Pileg lalu,"pungkasnya. 

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menyampaikan untuk pemilu mendatang partainya menargetkan hasil yang diraih bisa jauh lebih baik dari sebelumnya. 

“Minimal kita bisa menambah kursi, targetnya 15 kursi di Pemilu 2024 mendatang,”ujarnya. 

Ia berharap dengan hadirnya para pimpinan pusat di acara pelantikan ini bisa menambah semangat para kader di daerah khususnya di Kabupaten Cianjur.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini