33 Anak Yatim Piatu Mendapat Santunan Berkala

Mulyana
.
Senin, 12 September 2022 | 17:42 WIB
33 Anak Yatim Piatu Mendapat Santunan Berkala ( Poto; Mulyana / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Sebanyak 33 anak yatim-piatu dan dhuafa  mendapat santunan dari Yayasan Khodijah Al-Haq Almalaqut Indonesia (KAAI).

Kegiatan santunan merupakan salah satu agenda rutin bagi Yayasan yang juga mengelola jamaah Umroh ini.

Dilaksanakan di Kompleks Villa Cherry Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, kegiatan santunan digelar bersamaan dengan kegiatan Manasik Umroh dan diisi dengan Tausiyah.

Bertemakan "Melangkah Bersama Saling Berbagi"
kegiatan santunan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Palasari, Bhabinkamtibmas, Ketua MUI Desa, Ormas Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Ketua Yayasan KAA Indonesia Cianjur, Hj. Imas Masliyah menuturkan, kegiatan santunan dan manasik Umroh merupakan kegiatan rutin.

"Santunan dilaksanakan rutin Seminggu sekali, kalau manasik Dua Minggu sekali dan untuk bulan Agustus 2022 kemarin kami juga memberangkatkan jamaah Umroh sebanyak 113 orang," tuturnya kepada wartawan. Minggu (11/9/22).

Lanjut Imas, Yayasan KAA Indonesia Cianjur menjadi penyelenggara Travel ibadah Haji dan Umroh dan penghasilan dari bisnis travel tersebut adalah untuk anak-anak Yatim.

"Saya berharap, semoga dengan membuka Travel ibadah, jadi lebih beramanah dan insyaallah hasil dari travel ini kita kembalikan untuk menyantuni anak Yatim. Kita juga berusaha membantu memfasilitasi bagi masyarakat yang belum bisa berangkat," tutupnya.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini