Logo Network
Network

Kementrian PUPR, Perbaikan Jalan Nasional Naringgul-Cidaun, Cianjur Selatan

A. Jajang Sugiarto
.
Sabtu, 27 Agustus 2022 | 08:11 WIB
Kementrian PUPR, Perbaikan Jalan Nasional Naringgul-Cidaun, Cianjur Selatan
Kementrian PUPR, Perbaikan Jalan Nasional Naringgul-Cidaun, Cianjur Selatan ( Poto: A. Jajang Sugiarto / iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNews.id- Jalan Nasional Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terus menerus mengerjakan perbaikan jalan oleh Kementrian PU PR, di Wilayah kerja PPK 2.5 jabar, terpantau di lapangan pihak Pemenang tender dari PT Hutama Karya (HK) sedang melaksanakan pengerjaan Pecingan atau penambalan jalan nasional yang kondisinya rusak dan berlubang ditambal mengunakan hotmik atau aspal baru.

Penguna jalan pun merasa senang serta gembira dan mengapresiasi kepada kementerian PUPR Wilayah kerja PPK 2.5 Jabar yang terus memperbaiki jalan nasional Mulai dari kabupaten Bandung hingga Cianjur selatan.


Seperti disampikan Ucup (45) salah seorang penguna jalan asal kabupaten bandung, Apresiasi kepada kementerian PUPR wilayah kerja PPK 2.5 Jabar yang dengan cepat terus memperbaiki sepanjang jalan nasional arah Nairnggul cidaun yang kondisinya rusak dan berlubang.


"Selama perjalanan lewat jalan nasional sekarang yang bolong bolong sedang di perbaiki dengan cara di tambal mengunakan hotmik baru,"Katanya kepada iNewsCianjur.id,Jumat (26/8/2022).

Masih terang Ucup, semenjak jalan ini di ambil alih sama kementerian PUPR pusat Banyak berubah dan jadi mulus.

"Walau mash ada sebagain jalan nasional yang kondisinya masih kecil dan sempit mudah mudahan saja pemerintah Melalui kementrian PUPR bisa segera melaksanakan pelebaran jalan tahun ini,"Tukasnya.


Hal yang sama dikatakan Yayat (50) salah seorang Warga Naringgul, Alahamdulilah kondisi jalan Nasional dari batas bandung hingga cidaun sekarang ini terus diperbaiki sama kementerian PUPR.

"Dirasakan kami selaku warga dengan kondisi jalan yang bagus akses perjalanan  bandung Cianjur selatan bisa cepat,"Katanya.

"Mudah mudahan Kondisi jalan Nasional dari mulai batas bandung hingga Naringgul yang kondisinya masih sempit bisa secepatnya di kerjakan pelebarannya,"Tandasnya

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini