Liga 1: Sikat Arema, PSM Makassar Belum Terkalahkan

Dwi Prasetya
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 21:29 WIB
PSM Makassar menjaga rekor belum kalah di lima laga awal Liga 1 2022/2023. Terbaru, PSM mengalahkan Arema FC 1-0. (Instagram)

PAREPARE, iNewsCianjur.idPSM Makassar menjaga rekor belum kalah di lima laga awal Liga 1 2022/2023. Terbaru, PSM mengalahkan Arema FC 1-0.

Laga dilangsungkan di Stadion Gelora B. J Habibie, Parepare, Sabtu (20/8/2022) sore WIB. Gol kemenangan PSM dicetak lewat titik putih oleh Yuran Lopes menit 41.

BACA JUGA:
Hasil Liga 1: Tekuk Arema, PSM Makassar Jaga Rekor Belum Terkalahkan

Sejak awal babak pertama, PSM terus menunjukan dominasinya untuk melakukan serangan yang cukup merepotkan. Meski begitu, Arema tampil dengan cukup solid sehingga PSM sangat kesulitan untuk dapat mencetak gol.

Kebuntuan akhirnya sukses dipatahkan setelah PSM mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-41. Yuran Fernandes yang dipercaya menjadi eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga PSM unggul 1-0 atas Arema.

Setelahnya, Arema kembali berusaha untuk kembali tampil menyerang di menit-menit terakhir babak pertama. Namun tidak ada gol lain yang dapat tercipta. PSM pun akhirnya berhasil unggul 1-0 atas Arema hingga turun minum.

BACA JUGA:
Target Tinggi! Luis Milla Diminta Bawa Persib Juara Liga 1 2022-2023

Di babak kedua terutama pada 20 menit terakhir, PSM kembali menunjukan dominasinya yang membuat PSM kini kembali cukup kesulitan. Berbagai peluang berhasil didapatkan. Meski begitu, PSM masih belum mampu menggandakan keunggulannya.

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta. PSM pun berhasil memastikan tiga poin tambahan setelah sukses memastikan kemenangan atas Arema FC dengan skor akhir 1-0.

Editor : Nursidik
Bagikan Artikel Ini