get app
inews
Aa
Read Next : Hampir Dua Tahun Korban Gempa Bumi Masih Tinggal di Tenda, Begini Reaksi Bupati Herman Suherman

Manchester United Buru Casemiro, Siapkan 50 juta Poundsterling Boyong dari Real Madrid

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 07:32 WIB
header img
Gelandang Real Madrid asal Brazil, Casemiro. (Foto: instagram)

MADRID, iNewsCianjur.id Manchester United masih terus melakukan perburuan gelandang Real Madrid asal BrazilCasemiro. Pakar transfer Fabrizio Romano pun menyebut jika proses negosiasi masih terus berlangsung. Casemiro disebut bakal menerima gaji lebih besar, ketimbang yang didapat di Real Madrid.

“Negosiasi sekarang berlangsung antara sang pemain dan klub dengan Man United. Pembicaraan akan berlanjut pada Jumat untuk mengambil keputusan akhir,” kata Romano di akun Twitter miliknya, Jumat (19/8/2022).

BACA JUGA:
Wayne Rooney Ejek Sikap Arogan Kylian Mbappe, Bawa-bawa Nama Lionel Messi

Upaya Manchester United mendapatkan Casemiro tampaknya akan membuahkan hasil. Mereka pun dikabarkan siap melanjutkan proses negosiasi dengan pihak Casemiro.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah –julukan Man United- sudah menyerah dalam pengejaran gelandang target utama mereka, Frenkie de Jong. Pasalnya, pemain Timnas Belanda itu tetap ingin bertahan di Barcelona.

Kini, kubu Manchester Merah mengalihkan perburuan mereka pada pemain lain. Tim asuhan Erik ten Hag itu dikabarkan berniat untuk memboyong Casemiro dari Real Madrid.

BACA JUGA:
Casemiro Merapat ke Man United, Selangkah Lagi Reuni dengan Cristiano Ronaldo

Sebelumnya, beredar rumor jika Man United akan memberikan gaji yang dua kali lebih besar. Namun, Romano menyebut jika hal tersebut tidak benar, walau memang menerima kontrak lebih panjang.

“Man United telah menawarkan Casemiro durasi kontrak yang lebih panjang, ketimbang yang dimilikinya sekarang, dengan gaji besar. Namun, tidak sampai digandakan,” ujarnya.

Kabarnya, Setan Merah tengah mempertimbangkan penawaran pertama mereka pada gelandang asal Brasil itu. Mereka disebut bakal mengeluarkan biaya sekitar 50 juta Poundsterling (Rp893 miliar) untuk membawanya pergi dari Los Blancos –julukan Madrid. 

BACA JUGA:
Man United Siapkan Dana Besar Demi Rekrut Antony, Penyihir Brasil Akan Tergoda?

Bila jadi bergabung dengan Man United, Casemiro akan bereuni dengan sejumlah pemain dua di antaranya Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Ketiganya sama-sama pernah membela Real Madrid.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut