get app
inews
Aa
Read Next : Lapuk Dimakan Usia, Rumbel SD Parungponteng Sukaresmi Minta di Rehab

Juara Piala AFF U-16 2022, JCorp Beri Laptop untuk 28 Pemain Garuda Muda

Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:03 WIB
header img
Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti dan Kapten Timnas Iqbal, bersama perwakilan dari JCorp, Ganesya Widya, saat penyerahan laptop di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/8/2022). (iNewspalembang.id/pssi.org)

JAKARTA, iNewsCianjur.id – Keberhasilan Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 2022, mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

Kali ini giliran JCorp yang memberikan 28 laptop kepada seluruh pemain Garuda Muda, di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/8/2022).

Menurut Pelatih Timnas U-16, Bima Sakti, semoga saja apresiasi berupa pemberian laptop ini bisa dimanfaatkan betul oleh para pemain. Apalagi, ketika ditanya pada pemain mereka semua belum memiliki laptop.

“Itu membuat saya merinding. Ternyata kebutuhan akan laptop sangat dibutuhkan oleh pemain. Jadi selain ilmu sepak bola, saya berharap mereka juga 'melek' teknologi," ujar dia.

Sementara, perwakilan dari JCorp, Ganesya Widya mengungkapkan, senang dan terharu atas pencapaian Timnas U-16 yang memenangkan Piala AFF U-16 edisi 2022 ini.  

“Jujur, kami semua warga Indonesia haus akan prestasi, begitu juga mungkin adik-adik. Makanya saya sangat senang dan terharu atas keberhasilan ini,” ungkap dia.

Kakak dari Gilang Widya Pramana melanjutkan, pemberian laptop untuk 28 pemain dari JCrop ini, agar bisa berguna, bermanfaat dan menjadi pemecut semangat lagi untuk mempersembahkan juara lagi bagi Indonesia.

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut