Logo Network
Network

Resmi jadi Pemain Barcelona, Lewandowski Pamitan dengan Bayern Munchen

M. Rizki Fauzi Sidik
.
Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:51 WIB
Resmi jadi Pemain Barcelona, Lewandowski Pamitan dengan Bayern Munchen
Resmi jadi Pemain Barcelona, Lewandowski Pamitan dengan Bayern Munchen (Foto: iNews.id)

MUNCHEN, iNewsCianjur.id - Robert Lewandowski mampir ke Kota Muchen untuk berpamitan dengan klub lamanyaBayern Munchen. Namun, dia disambut fans Bayern dengan nada sindiran.

Seperti diketahui, Die Roten saat ini sudah kehilangan mesin gol bernama Lewandowski. Striker asal Polandia itu hengkang ke Barcelona dan mendapatkan kontrak selama empat tahun atau hingga 2026.

BACA JUGA:
Sadio Mane Tes Medis di Jerman, Keluar RS Langsung Pakai Jersey Bayern Munchen

Tak heran, keadaan itu membuat para penggemar Bayern begitu murka. Mereka tidak suka dengan cara Lewandowski yang meninggalkan tim kesayangannya dengan buruk.

Kebetulan, Lewandowski kembali ke Munchen untuk berpamitan dengan klub lamanya. Dia memanfaatkan waktu senggang usai bersama Barcelona di AS dan mengunjungi klub lamanya.

Namun, betapa terkejutnya Lewandowski ketika pergi meninggalkan markas Bayern. Dia sudah ditunggu sejumlah fans Bayern yang memang menantikannya.

BACA JUGA:
Jerman Buka Jurusan Studi Master di Bidang 'Spionase'

Pada video yang beredar, para penggemar Bayern itu kemudian meneriakkan kalimat dukungan kepada Real Madrid. Maklum, rivalitas antara Barcelona dan Madrid begitu intens

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News

Bagikan Artikel Ini