get app
inews
Aa Read Next : YKMI Minta Aksi Palestine Solidarity Camp Ikut Serukan Boikot Produk Terafiliasi Israel

Pep Guardiola Sesumbar Man City Tak Akan Ubah Cara Main, Pemain Baru Diminta Cepat Adaptasi

Jum'at, 29 Juli 2022 | 15:05 WIB
header img
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola sesumbar tidak akan mengubah permainan meskipun sejumlah pemain datang. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNewsCianjur.id - Pep Guardiola sesumbar Manchester City (Man City) tidak akan mengubah cara bermain meskipun sejumlah pemain baru mulai datang, Guardiola minta pemain baru cepat beradaptasi.

Demi memperkuat tim di musim ini, Man City berhasil mendatangkan pemain pemain anyar yaitu Julian Alvarez , Erling HaalandStefan Ortega Moreno dan Kalvin Phillips.

BACA JUGA:
Pep Guardiola Terpesona Lihat Debut Julian Alvarez: Striker Luar Biasa!

Pelatih Man City Pep Guardiola sesumbar tak akan ubah cara bermain meski kedatangan banyak pemain. Seperti yang kita tahu jika di bursa transfer ini, Man City sudah rekrut 4 pemain. Bagi Guardiola, lebih baik menyesuaikan kebutuhan tim dibandingkan harus mengubah cara permainan tim. 

“Kami tidak akan mengubah cara kami bermain. Kami akan menyesuaikan kualitas yang harus dilibatkan para pemain dalam cara kami bermain, tetapi kami tidak akan mengubah cara kami bermain,” kata Guardiola dilansir dari laman resmi Man City, Kamis (28/7/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mempertanyakan mengapa dirinya harus mengubah cara permainan Man City, setelah berhasil mendatangkan pemain baru. Guardiola pun ingin keempat pemain anyarnya bisa beradaptasi dengan gaya permainan tim barunya dan bisa mengeluarkan penampilan terbaik.

BACA JUGA:
Shin Tae-yong Bongkar Gaya Main Favoritnya di Timnas Indonesia, Berkiblat ke Guardiola

“Mengapa kami harus mengubah cara kami bermain ketika kami melakukannya dengan sangat baik di musim-musim terakhir ini?," ucapnya.

“Tapi kami menginginkan Erling, Julian dan Kalvin, dan tentu saja, Stefan, kami menginginkan yang terbaik dari mereka, versi terbaik dari mereka, mengadaptasi apa yang ingin Anda mainkan. Saya cukup yakin itu terjadi. Ini (sudah) hanya beberapa hari bersama, tetapi perasaan itu benar-benar baik untuk mereka semua," jelasnya.

Sementara dengan kehadiran empat pemain baru tersebut membuat Man City harus menjual beberapa pemainnya. Mereka adalah Raheem Sterling yang bergabung dengan Chelsea, kemudian Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko ke Arsenal.

 

 

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut