get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini Tronton Seruduk Pikap Hingga Pemotor, di Jalur Jonggol Satu Meninggal

Truk Tangki Pertamina ditabrak Truk Dobel Angkutan Barang, akibatnya Sopir Truk Luka Parah

Selasa, 26 Juli 2022 | 17:24 WIB
header img
Truk Tangki Pertamina ditabrak Truk Dobel Angkutan Barang, hakibatnya Sopir Truk Luka Parah ( Poto: Mulyana, iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNews.id - Telah terjadi Kecelakaan lalulintas, antara truk dengan truk hingga adu banteng di jalan raya Kampung Asrama, Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Selasa (26/7/2022) sekitar jam 13.00 WIB. 

Mobil yang terjadi adu banteng tersebut yakni kendaraan tangki pertamina bernopol B-9340-SFU dengan Truck dobel angkutan barang bernopol F-9239-SB. 

Kanit Gakkum lakalantas Polres Cianjur, IPTU Hadi Kurniawan mengatakan, lakalantas adu banteng antara truck Tangki Pertamina dengan truk dobel di Ciranjang. 

"Betul kang, kami mendapatkan informasi dari kapolsek Ciranjang bahwa ada lakalantas sekitar jam 13.00 Wib," tuturnya, Selasa (26/7/2022).

Hadi menjelaskan, kecelakaan tersebut berawal Kendaraan Truck yang di kemudikan oleh Cecep Budiman melaju dari arah Cianjur menuju arah Bandung. 

Sewaktu menempuh jalan lurus, lanjut Hadi, mobil out ke kanan terjadi tabrakan lawan arah dengan kendaraan Truck Tangki Pertamina yang dikemudikan Abdul Aziz. 

"Sehingga satu orang sopir mobil truck dobel mengalami luka berat akibat terjepit mobil," ucapnya.

"Tapi saat ini pengemudi truk sudah di bawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Dari kejadian ini korban mengalami kerugian Rp 10 Juta," pungkasnya.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut