get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Curanmor Modus Pinjam Motor Ditangkap Polisi

Jersey RANS Nusantara FC Penuh Tambalan Jadi Sorotan, ini Kata Rahmad Darmawan

Minggu, 24 Juli 2022 | 21:27 WIB
header img
Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (RD) angkat bicara soal Jersey RANS Nusantara FC yang penuh dengan tambalan jadi sorotan saat laga perdana Liga 1 2022-2023..(Foto : tangkap layar)

JAKARTA, iNewsCianjur.id - Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan (RD) angkat bicara soal Jersey RANS Nusantara FC yang penuh dengan tambalan jadi sorotan saat laga perdana Liga 1 2022-2023. Jersey yang menjadi sorotan saat melakoni laga perdana mereka di ajang Liga 1 2022-2023, Sabtu (24/7/2022) kemarin lantaran banyak tambalan.

Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan pun memberikan klarifikasi usai kejadian tersebut. RD mengatakan timnya sebenarnya membawa dua set jersey untuk menghadapi PSIS Semarang. Namun kedua jersey yang disiapkan tadi tidak bisa digunakan karena senada dengan tim lawan.

"Jadi jersey kita bawa dua set. Warnanya ungu ada merahnya. Tapi jersey itu tak bisa dimainkan karena senada dengan warna jersey PSIS," ujar Rahmad Darmawan.

"Kita juga siapkan jersey cadangan, warna merah jadi tidak masalah. Tapi penjaga gawangnya PSIS warnanya merah dan tidak mau ganti, wajar tuan rumah kan. Jadinya dua jersey itu kita nggak pakai," lanjutnya.

Bukan perkara hasil akhir, Edo Febriansyah cs menjadi perhatian lantaran penampilan mereka di lapangan. Para penggawa RANS Nusantara FC terlihat mengenakan jersey dengan banyak tambalan di beberapa bagian.

Kabarnya, jersey yang dikenakan para pemain RANS Nusantara FC di laga kontra PSIS merupakan edisi musim lalu. Beberapa sumber menyebut hal ini terjadi dikarenakan miss komunikasi.

Menghadapi PSIS Semarang, tim besutan Rahmad Darmawan (RD) gagal meraih poin penuh usai hanya bermain imbang 1-1.

Terlepas dari masalah jersey yang penuh tambalan, RANS Nusantara FC sendiri sebenarnya tampil baik di laga kontra PSIS Semarang. Sempat tertinggal lebih dulu, mereka berhasil menyamakan kedudukan sekaligus memaksa Laskar Mahesa Jenar berbagi angka di laga kali ini.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut