get app
inews
Aa Read Next : JIS Jadi Markas Persib Bandung, Viking Siap Dukung!

830 Personel Bersih-bersih JIS jelang Salat Idul Adha 2022

Sabtu, 09 Juli 2022 | 14:24 WIB
header img
Salat Id di JIS

JAKARTA, iNewsCianjur.id - Sebanyak 830 personel gabungan menggelar acara bersih-bersih di Jakarta International Stadium (JIS). Hal itu dilakukan dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan salat Idul Adha 1443 H. Menurut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman bersih-bersih ini untuk mempersiapkan JIS menyambut para jemaah salat Id.

"Rencananya, salat Idul Adha di tahun 2022 akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/7). Persiapan ini dilakukan untuk menyambut pelaksanakan salat Id. Meskipun kondisi JIS saat ini sudah bersih, tapi kan syaratnya harus suci," ujar Wawan, Sabtu (9/7/2022). Lebih lanjut, Wawan mengimbau masyarakat DKI Jakarta, khususnya warga Jakarta Utara untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar JIS setelah melaksanakan salat Id. Termasuk membawa barang-barang yang sudah tidak terpakai.

"Seperti koran-koran yang digunakan sebagai alas atau pun lainnya. Mari sama-sama kita jaga kebersihan stadion kebanggaan bersama ini," katanya. Adapun petugas gabungan yang melakukan aksi bersih-bersih massal ini dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat), Pertamanan dan Hutan Kota, Sumber Daya Air, Bina Marga, Satpol PP,  Sudin Perhubungan, dan petugas PPSU.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri, Camat Tanjung Priok, Syamsul Huda, Wakil Camat Tanjung Priok, Ma'mun, dan lurah se-Jakarta Utara.

 

 

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut