get app
inews
Aa Read Next : Hebat:Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti Juara Singapore Open 2022 usai Libas Unggulan ke-5

Hasil Malaysia Masters 2022: Bertarung Sengit, Apriyani/Fadia Ditekuk Jagoan Tuan Rumah

Jum'at, 08 Juli 2022 | 23:32 WIB
header img
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tersingkir dari ajang Malaysia Masters 2022. Apriyani/Fadia kalah dari jagoan tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah. (foto: MPi).

KUALA LUMPUR, iNewsCianjur.id- Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tersingkir dari ajang Malaysia Masters 2022. Apriyani/Fadia kalah dari jagoan tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan 18-21, 17-21. Pertandingan tersebut berlangsung di Axiata Arena, Jumat (8/7/2022) malam WIB. Apriyani/Fadia menelan keklahan 18-21, 17-21 dari Tan/Thinaa.

Apriyani/Fadia langsung menjukan permainan apik di awal gim pertama dan membuat mereka unggul 3-0 atas Tan/Thinaah. Namun unggulan keenam asal Indonesia itu gagal menjaga keunggulan dan membuat mereka tertinggal 5-9.

Meski menambah beberapa poin, tetapi Apriyani/Fadia tertinggal 8-11 dari Tan/Thinaah di interval gim pertama. Seusai interval Apriyani/Fadia berhasil memangkas ketertinggalan poin menjadi 14-15.

Lawan sempat menjauhkan keunggulan, tetapi Apriyani/Fadia bisa menipiskan jarak menjadi 18-19. Meski begitu, Apriyani/Fadia harus mengakui kehebatan Tan/Thinaah di gim pertama dengan skor 18-21.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tersingkir dari ajang Malaysia Masters 2022. Apriyani/Fadia kalah dari jagoan tuan rumah, Pearly Tan/Thinaah. (foto: MPi).
 

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut