get app
inews
Aa Read Next : Tepis Rumor Hengkang, Ronaldo Dimainkan Man United Kontra Rayo Vallecano

Untuk Bermain Piala Dunia di Qatar 2022, Cristiano Ronaldo Harus Menikahi Georgina Rodriguez

Jum'at, 08 Juli 2022 | 09:09 WIB
header img
Poto:istimewa

CIANJUR, iNews.id - Cristiano Ronaldo dikabarkan memutuskan untuk menikahi Georgina, Siapa yang tidak kenal pemain Jebolan Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid dan Juventus ini.

Dikutip beberapa sumber,  Keputusan mega bintang sepak bola asal portugal menikahi kekasihnya itu menyusul larangan Kepolisian Qatar yang akan memenjarakan siapa saja yang melakukan seks bebas di ajang Piala Dunia 2022.

“Seks sangat dilarang, kecuali Anda datang sebagai suami dan istri. Saya pastikan takkan ada cinta satu malam di sepanjang turnamen,” kata kepolisian Qatar, mengutip dari Sportskeeda.

“Setiap orang harus menjaga pikiran mereka, kecuali jika mereka ingin dipenjara. Pada dasarnya, ini untuk pertama kalinya di ajang Piala Dunia ada larangan seks,” lanjut pihak kepolisian.

Kabarnya bagi siapa saja yang melanggar dihadapkan hukuman tujuh tahun penjara! Kabar di atas direspons positif sejumlah pesepakbola.

Sejumlah pesepakbola ternama memilih menikahi sang pacar pada musim panas ini. Mereka ialah Jordi Alba yang menikahi sang kekasih pada 18 Juni 2022, Dani Carvajal (24 Juni 2022) dan Harry Maguire (26 Juni 2022).

Beredar kabar, Cristiano Ronaldo dan sang kekasih, Georgina Rodriguez, bakal memutuskan menikah dalam waktu dekat. Kencang beredar, Cristiano Ronaldo bakal mempersunting sang kekasih pada Oktober 2022.

Semenjak menjalin kasih pada 2016, keduannya telah hidup satu rumah tanpa ada ikatan pernikahan. 

Dari hubungan itu Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah dikaruniai dua orang anak, yakni Alana Martina dan Bella Esmeralda.
Medio Oktober 2021, Georgina Rodriguez sempat mengeluarkan pernyataan. Ia mengaku sangat ingin dinikahi Cristiano Ronaldo.
“Itu (menikah) tidak tergantung pada saya. Saya berharap (bisa menikah dengan Cristiano Ronaldo),” kata Georgina Rodriguez mengutip dari New York Post.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo masih menjalani liburan panas jelang fokus berlatih bersama Manchester United. Ia bertekad mengangkat performa Manchester United yang hancur lebur di musim 2021-2022.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut