get app
inews
Aa Read Next : Bandingkan di AFF, Ini Peringkat Timnas Indonesia Bila Berada di EAFF

Link Live Streaming Piala AFF U-19 2022 Malam Ini: Indonesia Vs Thailand

Rabu, 06 Juli 2022 | 19:22 WIB
header img
Link live streaming Piala AFF U-19 2022 ada di artikel ini. Duel seru tersaji antara Indonesia vs Thailand. (Foto: PSSI)

BEKASI, iNewsCianjur.id – Link live streaming Piala AFF U-19 2022 ada di artikel ini. Duel seru tersaji antara Indonesia vs Thailand.  Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022. Laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Ini merupakan laga yang penting bagi kedua tim. Khusus untuk Timnas Indonesia U-19, kemenangan diharapkan bisa digapai dari Thailand yang menjadi kompetitor terkuat ajang ini. Tambahan tiga poin dapat memperbesar peluang Skuad Garuda Muda lolos ke babak semifinal.

Timnas Indonesia U-19 telah melakoni dua laga sejauh ini. Hokky Caraka cs sukses menahan imbang Vietnam tanpa gol di laga pembuka. Selanjutnya, Skuad Garuda Muda membantai Brunei 7-0 di matchday kedua. Adapun laga tim asuhan Shin Tae-yong selanjutnya terbilang sulit. Thailand bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Terlebih lagi, Tim Gajah Perang begitu dominan dalam head to head melawan Timnas Indonesia di Piala AFF U-19.

Kedua tim telah bertemu sebanyak delapan kali di ajang usia muda bergengsi tersebut. Dari jumlah pertemuan tersebut, Timnas Indonesia U-19 menelan enam kali kekalahan.

Kekalahan terakhir Skuad Garuda Muda dialami di Piala AFF U-19 2018. Saat itu, Skuad Garuda Muda takluk dari Thailand dengan skor tipis 1-2 di babak grup. Namun, tim asuhan Indra Sjafri itu sukses mengalahkan Thailand 2-1 di laga perebutan peringkat ketiga. Kemenangan lainnya dari Skuad Garuda Muda terjadi di Piala AFF U-19 2013. Saat itu, Evan Dimas dan kolega tampil begitu impresif. Mereka mengalahkan Thailand 3-1 di babak grup. Timnas Indonesia U-19 sanggup melangkah jauh hingga menjadi juara untuk pertama kalinya di ajang tersebut.

Tim asuhan Shin Tae-yong diharapkan mampu meraih juara untuk kedua kalinya di Piala AFF U-19. Tentunya, mereka harus menang terlebih dahulu atas Thailand demi memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya. Berikut Link live streaming Piala AFF U-19 2022 hari ini antara Timnas Indonesia vs Thailand: https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship

 

Editor : Nursidik

Follow Berita iNews Cianjur di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut