get app
inews
Aa Read Next : Warga Sirnagalih Cisel Dihebohkan Sosok Mayat Laki-laki di Sungai Cisadea

380 Calon Atlet dan 39 Kepala Pelatih Ditetapkan Koni Cianjur Porpov 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:21 WIB
header img
Penetapan 380 calon atlet dan 39 kepala pelatih oleh Koni Cianjur menuju Porpov 2022. (Foto: Mamat Mulyadi/iNews.id Cianjur)

CIANJUR, iNews.id- Akan terus berkomitmen untuk memajukan semua cabang olahraga di Kabupaten Cianjur, agar bisa memperbaiki peringkat dan bisa bersaing dengan kabupaten/kota lain. 

Hal tersebut diungkapkan Ketua Koni Cianjur Muhamad Abdul Azis Sefudin, saat dikonfirmasi langsung insan media, di Gedung Gelanggang Muda (GGM) Panembong, Desa Limbangansari, Kecamatan Cianjur, Senin (20/6/2022).

Hari ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur menetapkan sebanyak 380 calon atlet Pelatda dan 39 kepala pelatih dari cabang olahraga (Cabor) lolos babak kualifikasi 2022, yang akan mewakili Kabupaten Cianjur, di Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Barat, November mendatang.

"Saya bisa bertatap muka dengan para calon atlet dan kepala pelatih telah ditetapkan untuk persiapan menghadapi Porpov 2022 November nanti," kata Azis.

Ia mengatakan, bersama pengurus lainnya akan berkomitmen untuk memajukan olahraga di Cianjur dan akan terus berusaha untuk mensejahterakan atlet -atlet berprestasi di Porpov 2022.

"Mohon doanya ya," ucap Ketua Koni Cianjur tersebut.

Masih ujarnya, pihaknya mewakili pemerintah daerah (Pemkab) Cianjur menitip nama baik Cianjur kepada para atlet dan pelatih dengan memberikan torehan prestasi terbaik pada Porprov nanti.

"Kami titip nama baik Cianjur. Tentunya dengan capaian prestasi terbaik," ujar Azis.

Hal senada masih paparnya, minimal bisa masuk 15 besar, dan pemerintah daerah nanti akan memberikan bonus kepada atlet menorehkan prestasi.

Ia mengungkapkan terima kasih kepada seluruh calon atlet dan kepala pelatih sudah hadir dalam acara penetapan ini dan berharap para atlet dan pelatih tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

"Agar target yang diinginkan bisa terwujud," ujar Azis.

Ia menambahkan, kepada para atlet dan pelatih sudah hadir, jaga terus kebersamaan dan kekompakan.

"Karena, hal tersebut menjadi modal untuk memberikan hasil yang terbaik," tutup Ketua Koni Cianjur.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut