get app
inews
Aa Read Next : Duh! Kades Ciranjang Cianjur Jadi Korban Penggandaan Uang

Puluhan Juta Raib, Alfamart di Sukaluyu Cianjur Digasak Maling

Selasa, 14 Juni 2022 | 21:55 WIB
header img
Satreskrim Polsek Sukaluyu cek TKP pencurian dan pemberatan di Sukaluyu, Cianjur. (Foto: Istimewa)

CIANJUR, iNews.id- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polsek Sukaluyu, Polres Cianjur cek tempat kejadian perkara (TKP) dijebolnya toko modern Alfamart di Kampung Tungturunan RT 3/3, Desa Hegarmanah, Kecmatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (14/6/2022).

Kapolsek Sukaluyu AKP Yayan Suharyana mengatakan, ada laporan dari terus pihaknya langsung cek TKP, terjadi dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh pelaku pencurian di minimarket.

"Pelaku dengan cara jebol atap genting atau asbes masuk ambil barang dan uang," katanya.

Kapolsek Sukaluyu mengungkapkan, saat ini pelaku sedang dilakukan lidik sesuai dengan data atau saksi beberapa karyawan di Alfamart dan sesuai rekaman CCTV juga ada apa tidak tertangkap. Saat ini sedang melakukan atau pengumpulkan barang bukti (BB) dan lainnya untuk memperkuat lidik.

"Intinya pencurian ini akan ditindaklanjuti," ujarnya.

Kapolsek Sukaluyu menambahakn, pelaku melakukan aksinya tersebut itu menjebol atap genting atau asbes. Nah! Kemduian masuk ambil barang dan uang tunai. Dan, barang yang diambil diantaranya yaitu rokoko berbagai merek, kosmetik berbagai merek, uang modal tunai Rp1,3 juta.

"Ditaksir untuk kerugian sekitar Rp20 juta," pungkasnya.

Sementara, laporan pencurian dengan pemberatan tersebut telah ditangani pihak kepolisian. Bahkan, jajaran personel Polsek Sukaluyu sudah menindaklanjuti untuk memburu para pelaku, hal itu sesuai dengan barang bukti dan keterangan dari para saksi.

Editor : Nursidik

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut