Reses Anggota Komisi II DPR-RI Dibanjiri Aspirasi, Ini Usulan Warga Mande

Dwi Prasetya
Warga Mande, Cianjur sampai aspirasi saat reses Komisi II DPR-RI dari Partai Gerindra. (Foto: Dwi Prasetya/iNewsCianjur.id)

CIANJUR, iNews.id- Akan berusaha menyerap aspirasi dari warga, baik itu mengenai usulan infrastruktur jalan, tanah HGU yang dikuasai oleh PT, tentang listrik dan segala sektor atau bidang lainnya.

Hal tersebut diungkapkan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Gerindra Ir. H. Irwan Ardi Hasman, saat masa reses bersilaturahmi bersama warga Desa Mande, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, di obyek Wisata Taman Kelinci Tirta Jaya, Selasa (31/5/2022).

"Akan menyerap berbagai aspirasi warga saat ini berbagai bidang dan sektor," janjinya. Irwan mengatakan, mengenai apapun disampaikan warga akan berusaha semaksimal mungkin diperjuangkan. Nah! Apalagi kan? sebutnya sebagai wakil rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. "Alhamdulilah saya dekat dengan warga Cianjur, berkomunikasi terjalin terus silaturahmi. Ya! Khususnya warga Mande," tutupnya, singkat.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Mande Nanang Suryana mengucapkan terima kasih, dan bersyukur. Dan, mudah-mudahan kedatangan anggota Komisi II DPR-RI ke Desa Mande ini, bisa memperjuangkan dan segera merealisasikan semua yang diajukan (aspirasikan) warga sini.

"Terutama masalah tanah Hak Guna Usaha (HGU) dan infrastruktur jalan," harapnya.

Karena, ia menambahkan, sangat prihatin kepada warga dua RT, yaitu Kampung Malingping dan Sukasirna, mereka rata-rata tidak memiliki tanah pribadi, melainkan hanya numpangsari di tanah milik PLN.

"Intinya bisa segera terealisasikan sesuai harapan warga," tandasnya kades di Kecamatan Mande ini.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network