Koalisi BHSI Manjur Bentuk Tim Pemenangan, Herman: Jangan Remehkan Lawan

Dani Jatnika
Tim pemenangan pasangan BHSI dikukuhkan dengan Ketua Lepi Ali Firmansyah sebegai ketua Tim Pemenangan.

CIANJUR, iNewsCianjur.id -  Pasangan Herman Suherman-M Solih alias Ibang (BHSI) dengan tagline menuju Cianjur Emas mendeklarasikan tim pemenangannya, di Pendopo Tumaritis, Minggu, 4 Agustus 2024.

Menurut Herman Suherman, pihaknya membentuk dan mengukuhkan tim pemenangan. Menandakan langkah konkret dalam mempersiapkan tim pemenangan dengan lima partai pengusung dan pendukung, serta relawan.

"Koalisi lima partai pengusung telah membentuk tim pemenangan. Jadi mulai hari ini seluruh partai tim pemenangan harus bergerak sampai ke akar rumput mensosialisasikan visi misi BHSI kepada masyarakat dan menjelaskan mengenai capaian pembangunan di Cianjur," ujar Herman kepada para wartawan usai acara pengukuhan tim pemenangan BHSI di Pendopo Tumaritis.

Herman mewanti-wanti tim pemenangan yang baru dibentuk dan dikukuhkan untuk tidak lengah dengan menganggap remeh lawan, tidak boleh jumawa dan tetap bergerak di akar rumput. 

Menurut Herman mengaku tidak alergi terhadap setiap kritikan. Pihaknya, selalu terbuka pada kritikan yang disampaikan lewat saluran manapun. Namun tugas tim juga untuk menjelaskan mengenai capaian pembangunan di Kabupaten Cianjur selama masa jabatannya.

"Lima program unggulan saat memimpin dan direncanakan untuk periode masa kerja lima tahun sudah kami tuntaskan hanya dalam 3 tahun. Salah satu program yang telah dilaksanakan program 1000 KM Jalan beton, yang saat ini sudah mencapai 77 persen. Jika dihitung masa kerja secara proporsional, sudah melampaui target karena kan seharusnya 5 tahun masa kerja. Tugas tim pemenangan yang harus menjelaskan kepada masyarakat," kata Herman.

Dengan terbentuknya tim pemenangan, Herman yakin mampu meraih kemenangan tebal dalam Pilbup 2024. Deklarasi dan pembentukan tim pemenangan yang  dilakukan menunjukkan komitmen kami untuk membawa Kabupaten Cianjur menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera dalam menuju Cianjur Emas.

Sementara itu tim pemenangan inti BHSI yang dikukuhkan, terdiri dari 99 orang. Kemudian dibagi ke dalam 22 jabatan. Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan. Sementara Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah. 

Wakil Ketua diisi Lilis Boy yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Cianjur, Sekretaris Herlan Firmansyah dari Ketua DPS PAN Cianjur,  Wakil Sekretaris diisi Jimmy Perkasa Has yang juga Ketua DPC PPP cianjur, dan bendahara dijabat Ryan Purwa.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network