Antuasias Warga Kerubuti Pelayanan Adminduk di Kegiatan Desa Manjur

Elan Hermawan
Antusias warga Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung, antre urus administrasi kependudukan, di kegiatan desa manjur, Foto : iNewsCianjur.id/Elan Hermawan.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Stand pelayanan umum administrasi kependudukan, di kegiatan desa manjur di Desa Sukaratu, Kecamatan Bojongpicung, Senin 29 Juli 2024.

Antusias warga pun memanfaatkan momen pelayanan administrasi kependudukan, mulai dari pelayanan cetak KTPel, Kartu Keluarga (KK), Kartu Identitas Anak (KIA), dan Akte kelahiran

Kepala Bidang Pencatatan dan Sipil, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cianjur, Fauzy F Rezab, mengatakan, pelayanan asministrasi kependudukan pada kegiatan desa manjur merupakan visi dan misi bupati yang mana ingin memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat di perdesaan.

"Hari ini kami dari Disdukcapil Cianjur, memberikan pelayanan maksimal bagi warga Desa Sukaratu, mulai dari cetak KTPel, KK, dan juga KIA," kata Fauzy, Senin 29 Juli 2024.

Menurut Fauzy, hingga pukul 11.30 WIB, lebih dari 400 lembar KK, KTP dan juga KIA. Antusias warga sangat membludak mengingat momen kegiatan desa manjur berbagai pelayanan dari masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Cianjur diboyong bupati untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat.

"Antusias masyarakat di Desa Sukaratu begitu besar, khususnya stand pelayanan adminduk," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network