Ketua DPD AMPI Kabupaten Cianjur Terpilih Secara Aklamasi

Yayan. S
Suasana Musda DPD Kabupaten Cianjur di Shanti Hall, Hotel Grand Agra Cipanas pada Sabtu, 6 Juli 2024.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hidayat melantik Lukmanul Hakim sebagai nahkoda baru DPD AMPI Kabupaten Cianjur periode 2024-2029.

Pelantikan ketua dan pengurus DPD AMPI Kabupaten Cianjur dalam musda dilaksanakan di Shanti Hall, Hotel Grand Agra Cipanas, Kecamatan Pacet pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Lukmanul Hakim sendiri terpilih secara aklamasi.

"Ini merupakan suatu kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus kecamatan (PK) untuk memimpin DPD AMPI Kabupaten Cianjur," ujar Lukmanul Hakim.

Dia juga menyebut, sebagai anak kandung Partai Golkar, maka AMPI Cianjur pun berkewajiban membantu dan menopang pergerakan partai dalam menjalankan doktrin karya kekaryaan juga program kerakyatan.

Dia menyebutkan, AMPI mempunyai tantangan untuk siapkan bonus demografi dengan  program organisasi yang positif bermanfaat untuk pemuda. Termasuk jelang Pilkada 2024.

"Terkait dengan Pilkada Serentak 2024, DPD AMPI Kabupaten Cianjur mengikuti instruksi Partai Golkar dengan membantu dan mendukung keputusan partai dalam usungan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Cianjur," ungkapnya.

Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Pengembangan Wilayah DPD AMPI Provinsi Jabar, Rana Sumadirja mengungkapkan, dengan aktif kembali anak organisasi Partai Golkar itu, maka para pengurus bisa menata kembali lembaga dan menjalan program yang bermanfaat bagi pemuda Cianjur.

"Kini AMPI Kabupaten Cianjur bisa eksis dan bisa berkarya kembali," ujarnya.

Editor : Azhari

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network