Bebek Goreng Terminal Kuliner Murah di Cianjur

Dani Jatnika
Kuliner bebek goreng terminal, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Selain memiliki banyak destinasi Wisata, Kabupaten Cianjur juga terkenal dengan destinasi kuliner yang wajib dicoba. Seperti halnya Bebek Terminal yang menjadi rekomendasi kuliner lezat di Cianjur.

Bebek Terminal cabang Cianjur sendiri saat ini sedang Re-Opening dan menyunguhkan lebih banyak menu makanan dan minuman dengan konsep tempat yang kekinian seperti Cafe.  

Cabang Bebek Terminal di Cianjur sendiri berada di Jalan Mangunsarkoro No.105, Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

Salah satu Owner Bebek Terminal, Tommy Kurniawan mengatakan, Bebek terminal memiliki ciri khasnya tersendiri seperti Bebek Goreng yang lembut dan gurih, empuk, harum dan mengkilat menggoda.

Dengan memiliki tiga varian sambel yang pedas dan sambel yang paling iconicnya yaitu sambel uleg khas lampung, sambel Seitan Merah dan Sambel Seitan Hijau.

"Untuk menu favorit sebenarnya ada bebek goreng, ada bebek bakar madu jadi lebih favorit untuk semua kalangan," katanya kepada awak media, Minggu (18/2/2024).

Dengan memiliki konsep kekinian, pastinya Bebek terminal ini cocok menjadi tempat kuliner di Cianjur untuk nongkrong bersama keluarga, teman yang pastinya untuk semua kalangan mulai dari anak muda hingga dewasa. 

"Kita bikin konsep seperti konsep cafe jadi kita lebih untuk ke semua kalangan, baik kalangan keluarga, kalangan anak muda dan anak-anak yang emang mau nongkrong silakan di sini kita terbuka," jelasnya.

Dengan memiliki konsep kekinian, Bebek terminal juga membuka harga dari mulai RP 10 ribu dengan berbagai menu makanan dan minuman kekinian. Jadi harganya juga murah di kantong.

"Variasi menu kita total semuanya hampir 50 sampai 60 menu, untuk makanan dan minuman. Saya juga meyiapkan menu-menu kekinian untuk anak muda zaman sekarang dengan harga bersahabat dengan kantong anak-anak zaman now," tuturnya.

Menurutnya, Bebek Terminal juga pernah menjadi salah satu brand yang terpilih dalam foodstartup Indonesia 2022. Salah satu UMKM yang terpilih dalam sayembara Magdalenaf Influencer sekaligus food vloger dan masuk TOP 5 Merri Riana Entrepreneur Awards 2023 serta 20 TOP waralaba terpopuler versi Waralabaku.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network