Babinsa Koramil 17/Cidaun Kompak Bersihkan Sampah di Tempat Wisata

Jenal
Kompak Babinsa Koramil 17/Cidaun bersih bersih sampah dipinggir pantai, Foto, iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Untuk menjaga kebersihan dan kelestarian tempat wisata pantai agar tetap bersih dan indah, diperlukan adanya peran serta masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 0608-17/Cidaun, Kapten Inf Puriadi saat kerja bakti membersihkan sampah bersama masyarakat, di Pesisir Pantai Jayanti  Kampung Cipunage  Rt.03/05 Desa Cidamar Kecamatan Cidaun.

Danramil juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin warga melakukan pembersihan dengan cara sukarela.

"Kami bersama warga sekitar pantai wisata melakukan pembersihan sepanjang pesisir pantai banyak dipenuhi sampah yang berserakan, akibat para pengunjung yang membuang sampah tidak pada tempatnya," ujar dia.

Dirinya berharap, dengan dengan dilakukannya kegiatan tersebut, maka dapat membuat warga sekitar untuk ikut menjaga, sehingga pengunjung wisata tidak membuang sampah sembarangan.

"Harapan kami semua kepada semua pihak untuk bersama sama dalam menjaga kebersihan pantai, sehingga nantinya sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar pantai yang tentunya akan terlihat lebih bersih dan indah," harapnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network