Sigap Bupati Cianjur Bantu Warga Sakit Stroke Dikegiatan Desa Manjur

Jenal
Bupati Cianjur Herman Suherman saat menghampiri warga, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Seorang ibu rumah tangga yang kelihatan sakit stroke, dan tengah duduk santai di rumahnya dihampiri Bupati Cianjur H Herman Suherman saat kegiatan desa Manjur bungah pisan, Kamis (10/8/2023) kemarin.

Bupati Herman Suherman tampak menghampiri seorang ibu yang tengah duduk dilantai depan rumahnya tersebut.

"Dikegiatan jalan santai itu, saya melihat si ibu tersebut ternyata lagi sakit stroke lalu saya perintahkan dokter untuk dicek kesehatannya," kata Bupati Cianjur, Herman Suherman dalam akun IG pribadinya @h.hermansuherman

Herman mengatakan, setelah dia hampiri si ibu tersebut ternyata sakit stroke sehingga ke dua kakinya lemah tidak bisa jalan dengan normal.

"Jadi fungsinya desa manjur bungah pisan itu ya ini, selain silaturahmi Pemkab Cianjur juga memberikan pelayanan kesehatan gratis (Cekas) tidak hanya kami juga memberikan pelayanan pembuatan akte kelahiran, KK, dan bantuan lainnya bagi warga desa itu sendiri," ujarnya.

Menurut Herman, Pemkab Cianjur ingin memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat segingga dengan program desa manjur bungah pisan ini benar-benar bisa melihat dan mendengar langsung apa yanf disampaikan oleh masyarakat.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network