Patas As Roda, Truk Muatan Hebel di Cigombong Cianjur Terguling

Gusti Wilantara
Truk muatan hebel di tanjakan Cigombong terguling, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Diduga akibat patah as roda, truk berwarna kuning dengan nomor polisi B 9508 BDG, bermuatan batang hebel, terbalik tepat di tengah tanjakan cigombong, Kecamatan Tanggeung Cianjur.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Hanya saja, jalanan menjadi macet, karena muatan truk tumpah dan menutupi hampir semua badan jalan.

Menurut seorang saksi dilokasi, Didin Rustandi mengatakan, truk tersebut awalnya mendaki dengan baik, namun dipertengahan tanjakan tiba-tiba mundur, karena menghindari sebuah mobil yang berada tepat di belakangnya.

"Pas menanjak ditanjakan itu dan menghindari sebuah mobil yang berada dibelakangnya, mobil tersebut mundur dan terbalik. Kejadiannya sekitar pukul 11.00 wib, " kata Didin dilokasi, Kamis (9/8/2023).

Menurutnya, keterangan dari sopir yang belum diketahui namanya itu, jika mobilnya terbalik akibat patah as roda dan  menghindari mobil yang berada dibelakangnya.

Pantauan dilokasi, pengendara yang lewat, berhenti dan beramai-ramai membersihkan material hebel muatan truk tersebut, agar tidak menghalangi jalan.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network