Dijuluki Tokoh Pemuda Nasional, Gardian Diminta Tomas Campaka Nyaleg!

Jenal
Tokoh dan Pemuda di Kecamatan Campaka saat berdiskusi, Foto : iNewsCianjur.id

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Sejumlah tokoh masyarakat, di Kecamatan Campaka Cianjur selatan, menyatakan siap untuk mendorong dan mendukukung Gardian Muhammad sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut, setelah dirinya (Gardian) sebagai tokoh pemuda nasional atau  profesi gerakan mengajar di desa yang sudah menyebar hingga pelosok Indonesia.

Dirasa cocok untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Cianjur, sehingga para tokoh masyarakat tersebut brrharap bisa menampung aspirasi rakyat untuk kemajuan daerah khususnya di Campaka.

 Tokoh Pemuda di Kecamatan Campaka, Faisal mengatakan, bahwa Gardian sudah sejak lama aktif dan membawa program ke desa-desa yang ada di Campaka.

"Kang Gardian ini sejak dulu memang sudah aktif membawa berbagai program ke desa desa yang ada di Campaka, selalu memprioritaskan kepentingan masyarakat banyak dan manfaat programnya," kata Faisal, Minggu (16/7/2023).

Selain itu, salah satu Tokoh Masyarakat di Kecamatan Campaka Hamdani, sosok Gardian dinilai sangat cocok sehingga bisa menampung aspirasi-aspirasi dari masyarakat banyak.

 "Tentunya kami berharap Gardian ini nantinya bisa terpilih menjadi anggota Dewan sehingga dapat menampung aspirasi dari bawah," ujarnya.

Sementara itu, Gardian Muhammad mengatakan, yang menjadi kuat dirinya maju sebagai calon anggota DPRD Cianjur tentunya dorongan kuat dari masyarakat dan diharapkan bisa terwujud sehingga pembangunan bisa merata.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network