Jelang Lebaran Haji Spotify Wisata di Cibinong Jadi Pusat Perhatian Kepolisian

Gusti Wilantara
Curug spot wisata yang ada di Kecamatan Cibinong Cianjur selatan, Foto : iNewsCianjur.id/GustiWilantara

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Polsek Cibinong Cianjur memperketat pengawasan terhadap objek wisata diwilayah setempat saat pelaksanaan libur lebaran Iduladha.

"Seiring momen Iduladha tahun ini,kita akan memperketat pengawasan berbagai objek wisata yang ada di Kecamatan Cibinong ini," kata Plh.Kapolsek Cibinong Cianjur, AKP Mardi, Selasa (27/6/2023).

Dia mengatakan, pengetatan pengawasan itu untuk memastikan para pengunjung di  objek wisata, agar selalu menjaga ketertiban berbagai kawasan wisata yang ada.

"Tinggal beberapa hari lagi lebaran,objek wisata juga dibuka.Karena itu pengetatan pengawasan dan himbauan harus dilakukan," terangnya.

Dikatakan Mardi, diantara pengawasan dan himbauan tersebut, ketertiban pengunjung di objek wisata agar mematuhi berbagai aturan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kepada pengunjung objek wisata, nantinya kami beri himbauan agar senantiasa waspada dan menjaga keselamatan keluarga saat berwisata," ujarnya.

Ditambahkan, kawasan objek wsata yang ada di Kecamatan Cibinong Cianjur, diantaranya, curug luhur, londok, mania, pari dan curug belanda.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network