Polsek Tanggeung Ungkap Kasus Pencurian di Kantor Desa dan Sekolah

Gusti Wilantara
Kanit Reskrim Polsek Tanggeung, Ipda Imam Subero, Foto : Gusti Wilantara.

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Kepolisian Polsek Tanggeung Cianjur,  menyelidiki kasus pencurian di Kantor Desa  Cilongsong, Rawagede, Margaluyu dan sekolah yang terjadi beberapa waktu lalu dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Tanggeung Cianjur, AKP Deden Hermansyah melalui Kanit Reskrim Polsek Tanggeung, IPDA Imam Subero mengatakan,saat ini  melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kantor desa dan sekolah.

"Benar, kemarin ada laporan dari kantor desa dan sekolah telah terjadi tindak pidana pencurian. Kita sudah menurunkan anggota untuk cek TKP," katanya, Selasa (16/5/2022).
 
Dikatakan, saat ini pihaknya melakukan pemeriksaan dengan intensif di lokasi kejadian dan melakukan pengembangan dan penyelidikan atas peristiwa pencurian tersebut.

"Masih kita dalami. Kalau pelaku belum kita ketahui dari mana dan siapa. Intinya masih dalam penyelidikan kita," singkatnya.

Ditambahkan, dari kejadian tersebut, sejumlah barang berharga yang ada di kantor desa dan sekolah hilang, dantaranya komputer dan sebagainya.

"Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengaktifkan pos ronda dan menguatkan pengamanan sehingga kasus pencucian tersebut tidak kembali terjadi," jelasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network