Punya Bakat Jadi Model, Adelia Nursyifa Raih Juara Fashion Show Cilik di Jawa Barat

Yudi Dharmawan
Adelia Nursyifa raih juara fashion cilik (Foto : iNewsCianjur.id/ist.)

 

CIANJUR, iNewsCianjur.id - Adelia Nursyifa (5) Model Cilik asal Cianjur ini mempunyai bakat yang begitu hebat, hal tersebut dibuktikan dengan prestasi juara disaat mengikuti ajang catwalk fashion show.

Dibeberapa kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, Tasik, Garut, Karawang Adelia selalu tampil anggun dan mempesona sehingga bisa mendapatkan piala pada kontes fashion show kategori balita dengan batas usia 4 hingga 7 tahun.

Ayah Adelia Nursyifa, Mochamad Ikbal Alrozi (35) mengatakan prestasi yang diraih anaknya itu berkat keinginannya sendiri selain itu ditunjang dengan belajar di Agency Angel modeling.

"Alhamdulillah di beberapa kontes fashion show dari beberapa kota besar anak saya Adelia Nursyifa bisa meraih juara," kata Ikbal, Minggu (19/3/2023).

Adapun raihan peestasi Adelia di kontes fashion show di Cianjur sendiri meraih juara 1, Garut juara 2, Karawang dan Bandung juara 3, dengan kategori A fashion show motif batik.

Ikbal berharap, Adelia bisa menjadi bibit unggul dalam bidang dunia kontes fashion show khususnya untuk Cianjur.

"Semoga Cianjur bisa lebih banyak lagi anak-anak yang kreatif, inovatis, dan mencintai nilai nilai budaya cianjur," tandasnya.

Editor : Ayi Sopiandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network