Ngeri, Kebakaran, Rumah Habis dilalap Sijago Merah

Mulyana
Kebakaran, Rumah Habis dilalap Sijago Merah ( Poto; Mulyana / iNewsCianjur.id )

CIANJUR, iNews.id - Kebakaran menghanguskan rumah milik Yadin (40) tepatnya di Kampung Karamat legok RT 01/RW 09, Desa Sukamulya, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Petugas pemadam kebakaran sendiri menerima laporan kebakaran tersebut pada pukul 19.41 WIB. Dan langsung bergegas menuju ke lokasi ke jadian.

"Kita langsung meluncur ke lokasi dengan dua unit pemadam kebakaran dan sepuluh personil petugas pemadam kebakaran," tutur Tim Rescue Damkar Cianjur, Micky Arrysona Selasa (27/7/2022).

Belum di ketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun, petugas sedang menyelidiki terjadinya kebakaran rumah milik Yadin.

"Penyebabnya masih dalam penyelidikan belum di ketahui dari kosleting listrik lah atau dari gas LPG belum tau masih kami selidiki," ucapnya.

Luasa area rumah tersebut kurang lebih 100 meter dan luas area yang terbakar 50 meter. Kerugian sendiri kurang lebih 150 juta.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut Allhamdulilah tidak ada korban," ungkapnya.

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api selama satu jam dan di bantu masyarakat setempat juga untuk memadamkan si jago merah tersebut.

"Untuk hari Selasa ada dua kasus kebakaran di Kabupaten Cianjur, yang siang ada di Kecamatan Cibeber dan malemnya di Cugenang," pungkasnya.

Editor : Nursidik

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network